STMIK AMIKOM menuju Research University | Lirik dan Chord Kunci Gitar Terbaru
Your Ad Here

STMIK AMIKOM menuju Research University



STMIK AMIKOM menuju Research University

Hm,.,.,. dari judul sih dah menimbulkan pertanyaan,, artinya apa ya??
hm,.,. sebenernya saya juga g tau artinya sih,.,.hahahaha
Tapi setelah saya search di google akhirnya nemu juga di wikipedia nih artinya, dan ternyata Research University adalah kategori yang digunakan oleh Carnegie dalam Klasifikasi Lembaga Pendidikan Tinggi untuk menunjukkan orang-orang universitas terlibat dalam kegiatan penelitian yang luas. Wah emang trick yang bagus nih buat amikom, salut deh buat ide nya untuk mengunggah tema " STMIK AMIKOM menuju Research University", ini semua tak lepas dari tujuan utama STMIK AMIKOM itu sendiri yaitu menjadi salah satu sekolah tinggi terbaik di asia. Mungkin dengan di adakannya lomba yang salah satunya adalah lomba SEO dengan tema seperti di atas yaitu " STMIK AMIKOM menuju Research University ".

            Sebagai perguruan tinggi swasta di bidang Teknologi informasi yang mempunya visi untuk menjadi perguruan tinggi komputer terbaik Se-Asia Tenggara, salah satu keunggulan dari STMIK AMIKOM adalah Enterpreneur kampus yang sudah dicontoh oleh perguruan tinggi lain dan amikom juga sudah menjadi panutan oleh kampus-kampus lain dengan julukan kampus enterpreneur, amikom juga mempunyai keunggulan dalam e-learning. E-learning adalah sebuah cara atau media pembelajaran melalui media interaktif yang dimana peserta belajar mengajar dibawa untuk dapat melangsungkan belajar mengajar secara efektif.


     Selain itu sudah banyak sekali award yang di dapatkan STMIK AMIKOM, tidak tanggung - tanggung 8 Prestasi Dunia pun di raih oleh AMIKOM, tentu saja ini akan mempermudah langkah STMIK AMIKOM menuju Research University. Di bawah ini adalah beberapa award yang di dapat STMIK AMIKOM sampai tahun 2007 :




STMIK AMIKOM menuju Research University
INTERNATIONAL AWARD - APICTA (Asia Pasific ICT Awards), Merit ICT Education & Training APICTA Indonesia 2006









STMIK AMIKOM menuju Research UniversityINTERNATIONAL AWARD - APICTA (Asia Pasific ICT Awards), Integrated University Management System Nomination
NATIONAL AWARD - Indosat Wireless Information Communication (IWIC)




STMIK AMIKOM menuju Research University
INTERNATIONAL AWARD - The Best e-Practice ADOC Award Taiwan







INTERNATIONAL AWARD - ASEAN Developer Citra Award untuk kategori Enterpreneurship






           Dengan diadakannya AWC atau Amikom Web Competition yang di dalamnya terdapat kontes SEO, pastilah ini semua akan membuat Ranking STMIK AMIKOM itu sendiri naik. ya pasti naik lah yang ikut banyak,hehehe. saya sih sebenernya cuma ikut2an aja biar amikom lebih maju dan dikenal dunia, kan dengan
begitu saya sebagai mahasiswa amikom juga ikutan bangga udah kuliah di amikom,, syukur - syukur menang.,.hehehehe


Amien,.,. :)


go STMIK AMIKOM menuju Research University








Tags:

Sharing is sexy

Related posts

0 comments for this post

Post a Comment